Google
 

Selamat Datang

Blog Komunitas AIDS Indonesia adalah bagian yang tidak terpisahkan dengan Portal Komunitas AIDS Indonesia. Kami telah melihat banyaknya blog yang ada, merupakan potensial saluran untuk proses penanggulangan AIDS di Indonesia.

Blog ini merupakan tambahan saluran dalam Portal Komunitas AIDS Indonesia. Oleh karenanya isinya mungkin lebih bebas namun tetap menumbuhkan semangat perjuangan.

Terimakasih atas perhatiannya teman-teman kepada Portal Komunitas AIDS Indonesia (http://www.aids-ina.org/). Tanpa dukungan tidaklah ada artinya.

Administrator

THEATER AIDS INDONESIA

Selasa, Januari 22, 2008

Sudah Tiga Kali

Seperti biasanya, pagi ini saya berangkat ke kantor kira-kira jam 7 pagi, satu jam sebelum jam resmi kantor di buka. Seperti biasa pula saya menyempatkan untuk membuka www.aids-ina.org untuk mengecek segala sesuatunya. Karena biasanya, malam hari banyak teman-teman yang mengirimkan artikel. Atau saya sekedar mengecek hits yang kemarin dan hari in.

Begitu saya buka memang saya sedikit senang karena kunjungan aids-ina memulai meningkat lagi karena beberapa waktu sempat menurun. Saat saya buka kunjungan hari itu telah menacapi 116 wah hebat nih belum jam 9.00 udah lebih dari 100. Wah pertanda baik nih.

Setelah jam delapan biasanya saya sudah mulai meninggalkan aktifitas itu, untuk beralih ke hal lain. Kebetulan hari ini saya janjian dengan beberapa teman untuk melakukan kunjungan lapangan. Diskusi mengenai penjangkauan ke High Risk Men. Saya berangkat ke tempat teman tersebut kira-kira jam 10.00. Diskusi berlangsung seru dan saya sampai lagi di kantor kira-kira jam 12.30, dan langsung menuju warung makan karena perut tidak bisa diajak kompromi.

Setelah makan tersebut, terjadilah huru-hara hari ini. begitu saya buka ternyata www.aids-ina.org telah berubah bentuk. Wah Cilaka 12 nih, apalagi gambarnya "serem" deh. Ternyata aids-ina.org kedatangan tamu tak diundang dan sedikit membuat gangguan. Namun alhamdulillah dapat segera diatasi.

Kejadian ini merupakan kejadian ke tiga. dan bikin repot